Kenyang mancing lele di empang Bang Ucok - Medan Polonia

Kali ini saya mau cerita pengalaman mancing saya sebelumnya di kota Medan. Memang bukan pengalaman mancing yang hebat, karena saya hanya sekedar mancing ikan lele dengan sistem harian di sebuah kolam pemancingan yang sederhana.

Bulan November yang lalu kebetulan saya sedang berada di Medan untuk urusan pekerjaan. Rupanya seminggu tinggal di kota orang, tangan ini sudah gatal mau memegang joran. Malam sepulang kerja niatnya saya mau tidur, lha pas sudah di kamar kok malah ga ngantuk, browsing iseng tempat pemancingan di Medan sekitaran deket hotel saya menginap (di Grand Delta Hotel), ketemulah nama empang lele bang ucok yang katanya bisa harian dan murah.

Langsung niat mancing muncul, diselesaikan lah dengan aksi nekat menuju empang bang ucok di daerah Sari Rejo, tepatnya di Jl. Cempaka gang Warga No.7. Sampai di empang sekitar jam 8an, ketemu langsung sama bang ucok, ngobrol sebentaran tanya tiket/harga mancing plus pinjem joran (dipinjemin gratis, baiknyaaa). Kondisi empang ga terlalu besar, tapi lumayan rapih, kondisi air ga keruh, wah terawat nih empangnya,, terbukti juga ada 5-7 orang'an yang lagi asyik mancing disitu,, wahh,rame nih,,

Bermodal cacing air yang dikasih bang ucok, saya langsung set umpan dan main dasar,, lihat pemancing yg lain belum ada yang narikin,, wahh, kenapa nih,,  ga berapa lama ujan gerimis,, mantapp, ikan lelenya langsung beraksi nongol", lewat sliweran,, banyak banget! langsung cemplunggg,, sambil minum teh anget ga lama langsung strike di pojok tengah empang,, dapet lumayan ukuran sedang,,asyikk, baru pertama kali mancingin lele sudah dikasih strike (sy blm pernah mancing lele).

Pasang umpan lagi, di kumpulan ikan lele yang sliweran, cemplungg,, 5 menit langsung strike lagi,, asyik, udah dapet dua,, yg lainnya masih pada belum dapet tuh,, mulai nengokin saya deh,,  krn ga enak sama yg lain, sy nyalain rokok dlu deh tuh, isep-isep sambil ke lapak pemancing yg lain ngajak ngobrol, eh pada kaget pas mereka tau sy bukan orang Medan,, lebih kaget lg kok saya bisa tau empang bang Ucok. Langsung saya tunjukkin capturean web di hape, wahh, pada girang mereka,, katanya hebat oii bang ucok masuk internet,, hahahahaha
kelar ngobrol dan makan mie, saya lanjutin lagi mancing lelenya, kali ini dibantuin sama lokal angler masang umpannya,, plus dapet ilmu diajarin main atas umpannya karena lele pada nenggak naik ke atas akibat abis turun ujan,,
Dapet lagi strike lele yg ketiga,, disusul lele keempat sampe keenam,, total dapet lele ukuran variasi 7 lele dalam tempo kurang dari 2 jam,, paling gede ukuran 1 kg kurang dikit,,
Mantappp,, puasss,, mancingin lele malem", murah, kenyang, puas strike,, Bang ucoknya jg baek banget,, total keluar duit malem itu buat mancing, minum, makan, cuma 19 ribu,, (tiketnya cm 10rb semaleman,, murah banget!! cocok tuh buat yg niat nyari lauk dan pengen nyobain strike lele, hahaha)
at the least, bisnis trip sy kali ini sangat menyenangkan berkat mancingin lele di empang bang Ucok  :D . Dan sampe sekarang, temen-temen kantor saya yang barengan dinas di Medan pada ga tau klo malem itu saya mancing karena pas saya balik ke hotel mereka belum pada balik,, hehehehe

Omset lele di empang Bang Ucok, medan polonia


Angler : Saya sendirian
Lokasi : Empang Bang Ucok, daerah Sari Rejo-Medan Polonia (Jl. Cempaka gang Warga No.7)
Kondisi empang : terawat, ga terlalu besar-ga terlalu kecil, ikan banyak
Sistem mancing : harian (banyak ikan sisa, tiap selasa-kamis-sabtu, bang ucok nurunin 5kg lele gratis)
Tiket : pagi-siang 10rb/3 jam, malem-pagi 10rb sepuasnya
Jenis ikan : Lele ukuran 1kg 4 ikan, sampe 3kg 1 ikan
Lapak : 15-20 lapak
Umpan : live bait (cacing tanah/aer, anak kecoak, cicak,, semua live bait maen)

foto-foto :
Mancing lele di empang Bang Ucok-Medan Polonia

Omset lele sekeluarga (emak-bapak-anak pertama-anak kedua-keponakan)
Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Kami menyediakan cacing merah/cacing sampah utk para komunitas pemancing, kolam pemancingan, peternak unggas maupun ikan.
Siap diantar ditempat tanpa biaya tambahan lagi, pengiriman telah dengan media/tanah yg memungkinkan cacing dapat hidup terus kurang lebih 1 minggu, hanya perlu menjaga tingkat kelembabannya dengan menyemprotkan air saja.
Silahkan hub kami di 0813 6110 7545
Tksh

Balas
avatar

Ea benar an tu bg,kolam pancing ikan lele tmpt bg ucok puas dgn strike ny. Tpi sayang ny sekarang sdh tu2p/Tdk aktif lgi.

Balas
avatar

Ea benar an tu bg,kolam pancing ikan lele tmpt bg ucok puas dgn strike ny. Tpi sayang ny sekarang sdh tu2p/Tdk aktif lgi.

Balas
avatar

thanks infonya, dan jangan lupa kunjungi kami di https://goo.gl/EyzFs9

Balas